Cara Mengobati Radang Paru-Paru

Kamis, 05 Januari 2012

Cara Mengobati Radang Paru-Paru Dengan mengkonsumsi XAMthone plus

Bagi setiap manusia tidak mau yang namanya terserang penyakit bahkan hingga harus di operasi, pasti anda tidak mau. tapi inilah hidup semua pasti akan mengalami sakit, dan kita sebagai manusia berusaha bagaimana caranya agar terhindar dari penyakit & terbebas dari penyakit tersebut, sebelum anda melakukan ke tingkat yang serius yaitu operasi, kami disini akan memperkenalkan prodak XAMthone plus yang aman tanpa efek samping, bahkan anda tidak perlu yang namanya operasi, asalkan anda percaya dan ada niatan untuk mengkonsumsi prodak kami.

Berikut artikel tentang CARA MENGOBATI RADANG PARU-PARU dan sekaligus penjelasan tentang penyakit radng paru-paru.

obat kanker paru-paruRadang paru-paru atau disebut juga pneumonia merupakan semua jenis infeksi yang menyerang paru-paru (gelembung paru & jaringan di sekitarnya), oleh organisma seperti virus, bacteria atau fungus (kulat). Jangkitan ini menyebabkan konsolidasi alveoli atau infiltrat tisu interstitium paru-paru dengan sel-sel inflamatori. Penyakit ini bisa didahului oleh infeksi hidung & tenggorokan lalu menyerang ke paru-paru beberapa hari setelahnya. Penyakit ini juga menjadi 'ancaman utama' bagi penderita penyakit-penyakit menahun, usia tua/terlalu muda (bayi), terus-menerus di tempat tidur, tidak sadarkan diri dalam waktu lama, lumpuh, atau terganggu sistem pertahanan tubuhnya. Hal-hal yang mempermudah terjadinya penyakit ini adalah jika orang tersebut perokok, sering minum minuman beralkohol, punya penyakit kencing manis, gagal jantung, atau penyakit paru obstruktif kronik.
Radang paru-paru mudah menular ke orang-orang di sekitar penderitanya lewat air liur & cairan yang keluar dari hidung penderita, termasuk ketika penderita batuk/bersin, atau menggunakan alat makan-minum & sapu tangan secara bersama-sama.

Gejala dari penyakit ini bisa bermacam-macam, tergantung dari usia & jenis peradangan yang terjadi. Gejala-gejala umum yang sering ditemui adalah demam, menggigil, batuk berdahak, nafas cepat, nafas dengan suara mengi/mengorok, sesak nafas yang disertai gerakan dada yang tidak normal, muntah, nyeri dada, nyeri perut, nafsu makan menurun, sampai bibir & ujung jari kebiruan.

Banyak cara untuk mengobati penyakit radang paru-paru diantaranya dengan obat-obatan kimia maupun cara medis. Tetepi dengan banyaknya resiko dan efek samping dari pengobatan-pengobatan itu, obat herbal menjadi pilihan utama yang aman dan berkhasiat.

Obat Herbal Radang Paru-paru

CARA MENGOBATI RADANG PARU-PARU Yaitu dengan mengkonsumsi Xamthone plus yang terbuat dari ekstact kulit manggis. Dari hasil penelitian manggis mengandung xamthone yang merupakan senyawa antioksidan.

Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones juga bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

Penyakit akibat MRSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi(TBC).

Testimoni Pengguna XAMthoneplus Untuk pengobatan radang paru-paru :

Nama     Tauhid Hasim
Asal          Purwakarta, Jawa Barat
Umur        51 tahun
Profesi      Wirausaha
Penyakit   Paru – Paru

Saya minum  XAMthoneplus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.

Nama      Samarin Srinata
Asal           Jakarta, DKI Jakarta
Umur         47 tahun
Profesi       Ibu Rumah Tangga
Penyakit    Paru – Paru

Saya minum XAMthoneplus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthoneplus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minumXAMthoneplus selama sisa hidup saya.

Nama      Basuki Ahmad
Asal           Jakarta, DKI Jakarta
Umur         44 tahun
Profesi       Pegawai Swasta
Penyakit    Paru – Paru

Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthoneplus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.

Remember healthy is expensive !

Jadi, kita sendiri pun harus yakin dengan usaha dan do'a kita  terhadap hasil apa yang kita inginkan, yaitu (kesembuhan).

Maka dari itu tidak salahnya anda mengkonsumsi prodak kami, karena prodak kami aman tanpa efek samping, dan prodak kami juga selain untuk penyembuhan juga pula untuk pencegahan,
& Semoga artikel tentang CARA MENGOBATI RADANG PARU-PARU ini bermanfaat.

DAN PESAN SEKARANG JUGA

cara mudah menjadi agen xamthone plus

Artikel terkait :

 

Artikel Terkait:

3 komentar:

obat kanker prostat mengatakan...

thx infonya gan

xamthone plus mengatakan...

slm knal,,, slam shat..

nitip link ya..

mampir ke lapak kami :
Gamat gold
obat herbal gagal ginjal
obat tradisional liver empedu

Anonim mengatakan...

شركة ورس لمكافحة الحشرات بالاحساء
شركة ورس لمكافحة الحشرات

شركة ورس بالاحساء

Posting Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan isi tema atau untuk sekedar mendapatkan backlink