Cara Mengobati Jantung Koroner

Senin, 26 Desember 2011

Cara Mengobati Jantung Koroner

Jika Anda mempunyai keluhan tentang penyakit jantung koroner segera atasi dengan Cara Mengobati Jantung Koroner  menggunakan xamthone jus manggis, Obat jantung koroner yang aman untuk pengobatan anda dan paling efektif  tanpa efek samping.
Kesembuhan suatu penyakit bukanlah ditentukan oleh dokter, saya  orang lain, atau sekalipun Obat yang mahal, Tetapi Kesembuhan itu ditentukan oleh Tuhan dan orang yang mempunyai penyakit tersebut.

Semoga Artikel Cara Mengobati Jantung Koroner ini bermanfaat bagi Anda yang membuthkan. berikut ulasan tentang penyakit jantung koroner.

Jantung koroner merupakan salah satu penyakit pembunuh yang paling ditakuti di seluruh dunia. Penyakit ini juga banyak menyerang penduduk Indonesia. Jantung koroner biasa dialami oleh orang berusia lanjut dan menyerang secara mendadak hingga menimbulkan kematian. Tapi sekarang tidak hanya usia lanjut saja, usia produktif pun banyak terserang.

 

A. Gejala-gejala penyakit jantung koroner

  •     Dada terasa sakit dan menekan
  •     Kelelahan atau kepenatan
  •     Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  •     Pusing kepala yang berkepanjangan
  •     Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
  •     Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher
  •     Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.
  •     Tapi kebanyakan orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala di atas. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis.

B. Penyebab Jantung Koroner

Penyakit ini disebabkan oleh adanya penyempitan dan penyumbatan di pembuluh arteri koroner. Hal ini disebabkan oleh penumpukan zat-zat lemak (kolesterol, trigliserida) di dinding pembuluh nadi bagian paling bawah (endotelium).

Setelah lemak menumpuk, aliran darah akan tersumbat dan tak mampu menuju jantung sehingga mengganggu kerja jantung dalam memompa darah. Efek yang paling dirasakan adalah hilangnya pasokan oksigen dan nutrisi menuju jantung karena aliran darah ke jantung berkurang.

C. Faktor-faktor pemicu serangan jantung adalah antara lain :

  •         Merokok
  •         Mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi.
  •         Kurang gerak.
  •         Malas berolahraga.
  •         Stres.
  •         Kurang istirahat.
  •         Diabetes
  •         Tekanan darah tinggi
  •         Kegemukan (obesitas).

D. Obat Herbal untuk Penyakit Jantung Koroner

Salah satu cara mengobati jantung koroner yaitu dengan XAMthone plus. Xamthone merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit buah manggis. Dengan pengolahan menggunakan teknologi modern dan mengandung khasiat yang sangat baik. Khasiat dari manggis telah terbukti dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitaminC dan E. Kenapa anti oksidan di butuhkan? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan. lihat tabel berikut :

tabel-antioksidanJournal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Remember healthy is expensive !

Jadi, kita sendiri pun harus yakin dengan usaha dan do’a kita  terhadap hasil apa yang kita inginkan, yaitu (kesembuhan).

Maka dari itu tidak salahnya anda mengkonsumsi prodak kami, karena prodak kami aman tanpa efek samping, dan prodak kami juga selain untuk penyembuhan juga pula untuk pencegahan, dan semoga artikel tentang CARA MENGOBATI JANTUNG KORONER ini bermanfaat.

DAN PESAN SEKARANG JUGA

Artikel terkait :

Artikel Terkait:

7 komentar:

obat alami asam urat mengatakan...

info yg bermnfaat

obat alami asam urat mengatakan...

info yg sangat menarik

obat herbal kanker peyudara mengatakan...

tks gan info nya...

obat jantung koroner herbal mengatakan...

thx gan info nya

agen xamthone plus bogor mengatakan...

makasih banyak informasinya,,sangat membantu

jelly gamat gold g mengatakan...

makasih banyak infonaya..

visit : cara pemesanan jelly gamat gold

jus kulit manggis mengatakan...

teuungkiuuu
infonya gan

Posting Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan isi tema atau untuk sekedar mendapatkan backlink