Cara Mengobati Kanker Paru-Paru

Senin, 02 Januari 2012

Cara Mengobati Kanker Paru-Paru

Kanker paru-paru !!!

Pasti anda ngeri mendengar kata kanker paru-paru, apalagi saudara anda atau teman terdekat anda ataupun anda yang mempunyai gejala penyakit tersebut, tidak perlu ragu lagi, kami punya solusi untuk pengobatannya, dengan menggunakan prodak kami yaitu XAMthone plus trus anda mengikuti prosuder penggunannya maka penyakit anda pasti akan sembuh. jangan khawatir karena prodak kami aman, tanpa efek samping.

Semoga artikel yang saya buat tentang CARA MENGOBATI KANKER PARU-PARU ini bisa bermanfaat. berikut ulasan tentang penyakit kanker paru-paru.

Penyakit Kanker Paru-paru tergolong dalam penyakit kanker yang mematikan, baik bagi pria maupun wanita. Dibandingkan dengan jenis penyakit kanker lainnya, seperti kanker prostat, kanker usus, dan kanker payudara.   Sebagian besar, atau sekitar 70 persen, penderita kanker paru disebabkan asap rokok yang menumpuk dan terakumulasi dalam waktu puluhan tahun. Karena itu tak mengherankan bila sekitar 70 persen penderita kanker paru-paru berusia di atas 60 tahun dan sangat sedikit ditemukan penderita dengan usia dibawah 45 tahun. Penyakit kanker paru-paru adalah sebuah bentuk perkembangan sell yang sangat cepat (abnormal) didalam jaringan paru yang disebabkan oleh perubahan bentuk jaringan sell atau ekspansi dari sell itu sendiri. Jika dibiarkan pertumbuhan yang abnormal ini dapat menyebar ke organ lain, baik yang dekat dengan paru maupun yang jauh misalnya tulang, hati, atau otak.
Penyakit kanker paru-paru adalah sebuah bentuk perkembangan sell yang sangat cepat (abnormal) didalam jaringan paru yang disebabkan oleh perubahan bentuk jaringan sell atau ekspansi dari sell itu sendiri. Jika dibiarkan pertumbuhan yang abnormal ini dapat menyebar ke organ lain, baik yang dekat dengan paru maupun yang jauh misalnya tulang, hati, atau otak.

Beberapa langkah yang biasa dilakukan adalah :

  • Pembedahan dengan membuang satu bagain dari paru – kadang melebihi dari tempat ditemukannya tumor dan membuang semua kelenjar getah bening yang terkena kanker.
  • Radioterapi atau radiasi dengan sinar-X berintensitas tinggi untuk membunuh sel kanker.
  • Tindakan Therapy Kemotherapy
  • Tindakan penyuntikan {Photodynamic (PTD)}
  • Meminum obat oral dengan efek samping tertentu yang bertujuan untuk memperpanjang harapan hidup penderita.

Obat Herbal Kanker Paru-paru tanpa Efek Samping

xamthone Obat herbal xamthone plus adalah obat alami tanpa efek samping yang berasal dari ekstrak buah manggis yang banyak manfaatnya dan berkhasiat untuk mengobati/menyembuhkan gejala penyakit kanker paru-paru. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xamthone memiliki efek anti kanker Khasiat XAMTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Xamthone plus Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati

CARA MENGOBATI KANKER PARU-PARU Dengan XAMthone Plus

XAMthone merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin; Garcinone A; beta-Mangostin; Garcinone B; 3-Isomangostin; Garcinone C; Mangostanol; Garcinone D; Maclurin; Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya.
Antioksidan diperlukan tubuh untuk untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Antioksidan telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah penyakit jantung, mencegah berbagai jenis kanker, mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Banyak antioksidan alami yang terdapat dalam makanan kita, antara lain askorbat (vitamin C), tokoferol (vitamin E), karotenoid (vitamin A) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dan dedaunan). Namun kesemuanya itu kemampuannya jauh di bawah XAMthone dari manggis. Sebagai contoh, antioksidan dalam jeruk mempunyai nilai 2400 ORAC per 100 oz, sedang XAMthone mempunyai nilai 20.000 ORAC.

Testimoni Sembuh dari Kanker Hati berkat Xamthone plus

Sembuh dari penyakit kanker paru-paru dengan obat alami XAMthone plus (Tauhid Hasim Asal dari Purwakarta, Jawa Barat usia 51 tahun Profesi wirausaha Penyakit : Paru – Paru)

Saya minum XAMthone Plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.

(Samarin Srinata asal Jakarta, DKI Jakarta usia 47 tahun Profesi Ibu Rumah Tangga Penyakit : Paru – Paru) Saya minum XAMthone Plus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthonePlus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum XAMthonePlus selama sisa hidup saya.

(Basuki Ahmad asal Jakarta, DKI Jakarta usia 44 tahun Profesi Pegawai Swasta Penyakit : Paru – Paru) Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthone Plus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.

(Mustafa Hadji Asal Bekasi, Jawa Barat usia 37 tahun Profesi Pekerja Bangunan Penyakit  Paru – Paru) Sebagai pekerja kasar saya sering berada di area yang banyak debu dan itu berlangsung lama. Tidak disadari paru-paru saya kena. Selain debu, juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok, minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol XAMthone Plus oleh teman saya, saya coba minum, ternyata dalam waktu 10 hari semua keluhan menyangkut paru-paru saya hilang, wah luar biasa ini. Walaupun kekurangan dana, saya bertekad untuk tetap minum XAMthone Plus.

(Mulyanto Slamet Asal Depok, Jawa Barat usia 45 tahun Profesi Karyawan Swasta Penyakit Paru – Paru) Setelah minum XAMthone Plus 3 botol paru-paru saya membaik, napas jadi plong, tidur nyenyak, nafsu makan bertambah dan saya sudah tidak berobat ke puskesmas lagi. Saya minum sesudah makan 2 kali sehari. Alhamdulillah sekarang saya semakin sehat.

Remember healthy is expensive !

Jadi, kita sendiri pun harus yakin dengan usaha dan do'a kita  terhadap hasil apa yang kita inginkan, yaitu (kesembuhan).

Maka dari itu tidak salahnya anda mengkonsumsi prodak kami, karena prodak kami aman tanpa efek samping, dan prodak kami juga selain untuk penyembuhan juga pula untuk pencegahan,

& semoga artikel tentang CARA MENGOBATI KANKER PARU-PARU ini bermanfaat.

DAN PESAN SEKARANG JUGA

Artikel terkait :

 

Artikel Terkait:

2 komentar:

xamslimer mengatakan...

artikel yang bermanfaat, jangan lupa kunjungi juga artikel berikut :
obat herbal gagal ginjal
obat herbal kanker payudara
obat herbal hepatitis

obat herbal luka diabetes mengatakan...

sangat membantu, terimakasih..

Posting Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan isi tema atau untuk sekedar mendapatkan backlink