Cara Mengobati Liver Empedu

Minggu, 08 Januari 2012

Cara Mengobati Liver Empedu

Penyebab liver, serta Solusi penyembuhannya, Berikut penjelasan tentang penyakit liver empedu.

Semoga artikel tentang CARA MENGOBATI LIVER EMPEDU ini bermanfaat.

obat liver empedu Liver Adalah penyakit hati menahun / kronis yang ditandai dengan proses peradangan (hepatitis), nekrosis (kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan terbentuknya gumpalan – gumpalan / pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati.

Hati merupakan salah satu fungsi yang penting dalam tubuh yaitu penyaring darah dan juga menjaga fungsi metabolisme. Jika hati tidak berfungsi dengan baik, hal ini tentu akan menjadi permasalahan bagi anda. Salah satu dari disfungsi hati adalah mudah terjadinya pendarahan. Selain itu rusaknya fungsi hati akan mengakibatkan berkurangnya sel darah merah karena tidak mampu diproduksi lagi oleh hati dan sumsum tulang.

Penyebab liver, diantaranya :

• Mengalami kekuningan pada kulit.
• Urin berubah warna kecoklatan seperti teh.
• Sering mengalami mual.
• Cepat kehilangan selera makan.
• Mudah kehilangan berat badan secara drastis.
• Sering mengalami muntah, dll

Gejala Liver, antara lain :

• Tidak bugar
• Gangguan makan (mual, muntah)
• Pembengkakan bagian tubuh karena penumpukan cairan (Ascites)
• Perdarahan saluran cerna (Hematemesis melena)
• Penyakit kuning (Ikhterus )
• Penurunan kemampuan kerja

CARA MENGOBATI LIVER EMPEDU yaitu dengan prodak

XAMthone plus, Mengapa Xamthone plus dapat menyembuhkan Liver Empedu ?

Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker seperti Kanker Hati, Kanker Paru-paru, Kanker Payudara, liver, dan Kanker Darah (leukemia). Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Mengkonsumsi Xamthone Plus dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh seperti penyakit Liver Empedu.  Xamthone plus terbuat dari kombinasi bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Untuk itu jangan ragu lagi untuk menjadikan xamthone plus sebagai salah satu obat alternatif untuk Obat Liver Empedu anda, karena terbuat dari bahan yang alami dan tidak menggunakan bahan pengawet, untuk itu aman dan tidak akan ada efek samping.

Dibawah ini Testimoni/berbagi pengalaman dengan anda yang mungkin agak kurang percaya dengan prodak kami, mudah-mudahan setelah membaca artikel tentang CARA MENGOBATI LIVER EMPEDU ini anda dapat/lebih percaya terhadap prodak kami, karena prodak kami tidak mengandung bahan kimia di dalamnya, aman tanpa efek samping.

obat alami asam urat Maria Gabrielle atau yang akrab disapa Elle menderita liver & empedu akut yang berkepanjangan. Beberapa rumah sakit dan dokter ternama sudah pernah menangani penyakitnya, tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosa dokter mengatakan ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak demikian. Elle semakin gusar dan pesimis dengan penyakitnya. Akibat penyakit yang dideritanya, seluruh badan dan mukanya menjadi kuning, mata jadi rabun, tetapi anehnya Elle merasa sehat-sehat saja. Menurutnya perasaan itu datang dengan sendirinya dan itu yang namanya iman akan kekuatan Tuhan akunya.

"Saya sudah berobat dan minum obat-obata dari dokter tetapi belum sembuh-sembuh juga, tetapi karena keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya makan saya mengalami kesembuhan lewat XAMthone plus (jus manggis)," tutur wanita asal Bandung, Jawa Barat ini.

Sebelum minum XAMthone plus Elle bahkan sering menggunakan produk-produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi setelah minum XAMthone kekuatan imannya menjadikannya sembuh. "Saat pertama saya minum 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk XAMthone rasa sakitnya sampai ke empedu, rasanya seperti itu," kisahnya.

xamthone plusWalaupun saat minum XAMthone Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu dan segala perasaan yang tidak mengenakan, semua itu tidak membuat Elle berhenti minum. "Kembali lagi pada iman saya pada yang menciptakan saya yaitu Tuhan," lanjutnya penuh keyakinan. Setelah menghabiskan sebotol XAMthone dalam waktu 1 minggu kurang lebih penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle memberikan tips minum XAMthone plus bagi para penderita liver dan empedu seperti dirinya atau penderita penyakit lainnya yang mengalami reaksi seperti yang disebutkannya di atas.

"Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minum XAMthone (jus manggis), terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa serta jangan berhenti minum XAMthone plus sampai sembuh total, bahkan kalaupun sudah sembuh lebih baik teruskan saja minumnya dengan mengurangi dosisnya. Seperti saya, saat menjalani terapi saya minum 3 kali sehari sesudah makan, setelah sembuh hanya sekali saya minum yaitu pada malam hari sebelum tidur sesudah makan,"

Remember healthy is expensive !

Jadi, kita sendiri pun harus yakin dengan usaha dan do'a kita  terhadap hasil apa yang kita inginkan, yaitu (kesembuhan).

Maka dari itu tidak salahnya anda mengkonsumsi prodak kami, karena prodak kami aman tanpa efek samping, dan prodak kami juga selain untuk penyembuhan juga pula untuk pencegahan,
& Semoga artikel tentang CARA MENGOBATI LIVER EMPEDU ini bermanfaat.

DAN PESAN SEKARANG JUGA

cara mudah menjadi agen xamthone plus

Artikel terkait :

 

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan isi tema atau untuk sekedar mendapatkan backlink