Cara Mengobati Thalasemia

Kamis, 12 Januari 2012

Cara Mengobati Thalasemia Dengan Mengkonsumsi XAMthone plus

Obat herbal thalasemia merupakan salah satu contoh pengobatan secara herbal yang sangat ampuh untuk penyembuhan penyakit thalasemia.

Berikut artikel CARA MENGOBATI THALASEMIA & ulasan tentang penyakit thalasemia. semoga bermanbfaat  bagi anda & mudah-mudahan solusi untuk anda.

obat alternatif thalasemiaThalassemia merupakan penyakit yang berbahaya pada manusia, dan terjadinya penyakit ini akibat perkawinan pasangan yang carrier thalassemia. Oleh karena sampai saat ini belum ada pengobatan yang pasti untuk penyakit thalassemia maka pencegahannya harus dilaksanakan, dapat dengan cara menyaring penduduk yang sudah pasti pembawa (carrier) dan memberikan penjelasan kepada penduduk yang mempunyai resiko sebelum mereka mempunyai anak-anak yang mengidap thalassemia. Dalam hal ini penyuluhan akan thalassemia ini perlu dilakukan agar para orangtua mengerti dan dapat mengurangi ataupun meniadakan penyakit thalassemia ini. Mereka diberi penjelasan tentang thalassemia, bagaimana bisa terjadi penyakit ini apa akibatnya bagi anak dan juga beberapa cara pencegahannya.

Thalasemia menurut para ahli belum ada obatnya, tapi pengobatan alami dengan menggunakan cyano spirulina dan jelly gamat akan membantu mengurangi frekwensi transfusi darahnya . Alasanya :

kandungan Cyano Spirulina terdapat 5 zat gizi utama, yaitu karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan 4 pigmen alami yaitu betakaroten, klorofil, xantofil, dan Fikosianin.Pigmen adalah zat warna alami yang ada pada tumbuhan.  pigmen  pada cyano Spirulina berfungsiebagai detoksifikasi (pembersih racun), perlindungan tubuh terhadap radikal bebas, antioksidan, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan jumlah bakteri "baik" di usus, meningkatkan haemoglobin (Hb), dan sebagai antikanker. Selain itu, cyano Spirulina  mengandung klorofil, Vitamin B 12, Asam folat dan zat besi yang duperlukan untuk pembentukan darah merah. Konsumsi  cyano Spirulina secara teratur akan mencegah terjadinya anemia ( kurang darah). CYANO Spirulina mengandung klorofil, Vitamin B 12, Asam folat dan zat besi yang duperlukan untuk pembentukan darah merah. Konsumsi Cyano Spirulina secara teratur akan mencegah terjadinya anemia ( kurang darah) untuk itu obat herbal thalasemia merupakan pengobatan yang baik untuk macam penyakit ini.

Remember healthy is expensive !

Jadi, kita sendiri pun harus yakin dengan usaha dan do'a kita  terhadap hasil apa yang kita inginkan, yaitu (kesembuhan).

Maka dari itu tidak salahnya anda mengkonsumsi prodak kami, karena prodak kami aman tanpa efek samping, dan prodak kami juga selain untuk penyembuhan juga pula untuk pencegahan,
& Semoga artikel tentang CARA MENGOBATI THALASEMIA ini bermanfaat.

DAN PESAN SEKARANG JUGA

cara mudah menjadi agen xamthone plus

Artikel terkait :

Artikel Terkait:

4 komentar:

obat maag kronis tradisional mengatakan...

wahh ada obat untuk thalasemua ya.. sekses gan:)

agen xamthone plus depok mengatakan...

maksih banyak untuk informasi pengobatannya

Obat alami asam urat mengatakan...

informasi yng sangat bermanfaat
maksih yah gan,,,

obat tradisional asam urat

obat alami kanker hati mengatakan...

thank gan atas infonya.

Posting Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan isi tema atau untuk sekedar mendapatkan backlink